Friday, September 16, 2011

D-One 'Meninggal'



            Ini hari ke 76 aku berada di sini. Di tempat KKN sekaligus PPL. Seperti biasa, jadwal mandi pun kami harus antri. Maklum, kami hanya punya satu kamar mandi, dan harus bergantian dengan ke sembilan rekan lainnya. (kami bersepuluh). Sembari menunggu jatah mandi, aku menyambar D-one dan klak klik sana sini, login sana sini, twitteran, smsan dan fban via D-One.  Namun, beberapa detik kemudian... “Blep”, D-one milikku mati seketika.
            Sudah ku coba untuk lepas baterai, coba untuk ku charger, namun hasilnya nihil. Saat hendak ku reparasi pun, katanya si D-One sudah tidak bisa diperbaiki. Oh No!, semua contact ku simpan di memory phone, beberapa data penting  juga belum sempat ku copy ke netbook,
Allahuuu, pagi ini aku menjadi sangat galau T,T
Dan aku akan semakin galau, karena mamakku tersayang (Yully Riswati) akan kesulitan menghubungiku. Karena ku tak tahu, kapan aku bisa kembali memiliki D-One kembali.
Do’akan ya sobat, semoga aku lekas memperoleh D-One ataupun penggantinya yang lain.
Margakencana, 16 September 2011
09:30 wib ( keinget D-One saat jam istirahat ngajar)

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak ya setelah berkunjung :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons