Tuesday, September 6, 2011

Kopdar Cendol Lampung #part 1

LAPORAN KOPDAR Keluarga Cendol Lampung

By Tri Lego Indah Full · Last edited about 3 weeks ago 


Assalamu’alaikum cendolers,

    Dari asrama al barokah, saya laporkan, kopdar keluarga cendol lampung, Selasa, 6 September 2011 berjalan lancar. Setelah sempat kebingungan karena tempat kopdar yang disepakati (kafe pondok kelapa) ternyata tutup, akhirnya kopdar dilangsungkan di masjid al wasi’i universitas lampung. Kegiatan berlangsung mulai pukul 11:00 -13:30 WHS (Waktu Hape Saya ^_^) . Kegiatan diawali pembukaan, perkenalan diri masing-masing, pengenalan cendol, ngobrol ngalur ngidul, pembentukan struktur dan program-program internal cendol lampung serta program jangka panjang cendolers lampung.

     Struktur yang terbentuk, diantaranya dewan pembina cendoler Lampung diamanahkan kepada salah satu anggota IICS asal lampung, mbakyu Wulan Soewarno (yang ternyata masih terlihat sangaaat muda), pembentukan ketua,  diketuai oleh saya sendiri (padahal belum tua ^_*), sekrenarsis yang kalem Silvana Maya Pratiwi, bendahara cendol lampung : Fadila Hanum, seksi kehumasan dan woro-woro:  Thera Febrika dan Wahyu Cahya Kumala.

    Walau hanya 6 orang yang bisa hadir, nuansa kestresan plus narsisme tetap tak boleh ketinggalan. Sampai-sampai anak-anak BBQ yang lagi wawancara dengan tutornya, di sebelah kami, terganggu kosentrasi melihat aksi jeprat jepret cendolers lampung seusai pertemuan.  (maafkan kami ya dik :) )

   Pertemuan cendolers lampung akan dirutinkan setiap satu bulan sekali sesuai jadwal yang telah disepakati. Program rutinan yang akan berjalan diantaranya: Ngobrol sastra, bedah karya, curhat sastra, jalan-jalan sastra dan nobar bareng cendoler lampung.

   Untuk memacu semangat menulis cendolers lampung, akan diadakan proyek nulis kumcer anggota cendolers lampung yang terdaftar. Mohon support jajaran tinggi sekolah cendol :)

    Demikian yang dapat saya laporkan, langsung dari asrama al barokah.


Salam Streesss Keluarga Cendol Lampung

Tri Lego Indah, dkk

CC:

Kepsek Keren : Mayoko Aiko
Dewan Suker : om Donatus A Nugroho, opa Putra Gara, Bung Divin Nahb yang sedang sakit, moga lekas sembuh yaaa.
Agen-agen kelas ABC, dan seluruh Cendolers


Lampiran :

Anggota Cendolers Lampung yang terdaftar
  1. Aula Nurul
  2. Andry Setya Nugraha
  3. Dzulfikar Akbar Kordova
  4. Dayang Berliana
  5. Lilih Muflihah
  6. Yandigsa
  7. Sedamai Lazuardi
  8. Dian Aditya
  9. Yazmin Aisyah
10.  Naqiyyah Syam
11.  Hosyi Yughata
12.  Zahrotul
13.Rifkia Izza Maorits
14. Wulan EWS



0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak ya setelah berkunjung :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons