Wednesday, September 7, 2011

Struktur Kepengurusan Keluarga Cendol Lampung

Kepengurusan Kecemplung Periode 01

Penasehat : Wulan Soewarno

Ketua        : Tri Lego Indah
Sekretaris   : Silvana Maya Pratiwi
Bendahara   : Fadila Hanum

Tim Humas dan Woro-Woro :Thera Febrika dan Wahyu Cahya Kumala

Anggota :
1. Andry Setya Nugraha
2. Aula Nurul
3. Dayang Berliana
4.Dian Aditya
5. Dzulfikar Akbar Cordova
6.Hosyi Yughata
7. Lilih Muflihah
8.Naqiyyah Syam
9.Rifkia Izza Maorits
10. Sedamai Lazuardi
11. Wulan EWS
12. Yandigsa
13.Yazmin Aisyah
14. Zahrotul
15. Noh Min Gi
16.Maria Kristiani Silalahi
17.Fredy Febrianto

Struktur telah disyahkan oleh kepala sekolah cendol pusat (Mayoko Aiko) beserta Para Suker

  • Rifkia Izza Maorits likes this.
    Rifkia Izza Maorits hidup Kecemplung! XD
    September 7 at 11:19pm · · 1 personLoading...

    • Tri Lego Cendolers Rifkia Izza Maorits: gabung di kelas cendol pusat udah sejak kapan?
      September 7 at 11:27pm ·
    • Rifkia Izza Maorits nggak inget mbak. udah agak lama, sekitar waktu aku kelas 11 (sekarang 12) cuma aku nggak begitu aktif ikut komen2an, keseringan jadi silent reader aja. wkwkwk
      September 7 at 11:29pm ·
    • Tri Lego Cendolers jiah, suka bener jadi silent reader, akakakakka
      dulu diseret ama siapa?
      tahunya cendol dari mana?
      tersesat, atau udah terlanjur kecemplung? hehe
      September 7 at 11:31pm ·
    • Rifkia Izza Maorits saya mau kecemplung aja deh. (lho?) diseret sama Kak Zen. taunya juga dari dia. wong waktu diseret pertama kali aku nggak ngeh ini grup apa. jiahahahaha
      September 7 at 11:42pm ·
    • Tri Lego Cendolers oooh, jadi dikau mau aja ya dicemplung ke sana, hehe
      mungkin malah duluan Izza kali ya masuk ke kelas cendol.
      September 7 at 11:47pm ·
    • Yazmin Aisyah Dila Saktika Negara belum nih
      September 8 at 3:41pm ·
    • Tri Lego Cendolers beliau kurang interest kayaknya ^^
      September 8 at 3:43pm ·
    • Yazmin Aisyah emang dikau sudah tanya saia interest atw ga? main tareeekkkkk mang aja koq, weeekkksss!
      September 8 at 3:46pm ·
    • Tri Lego Cendolers Yazmin Aisyah: harus diseret2, hahaha
      nggak perlu ditanya!
      hahaha
      September 8 at 3:47pm ·
    • Yazmin Aisyah ‎:P
      September 8 at 3:49pm ·
    • Thera 'chibonk' Febrika ayo, woroworoworooooooooooooooooooooooo :P hehehe
      September 8 at 4:03pm ·
    • Tri Lego Cendolers Thera 'chibonk' Febrika: woro-woro wara wiri
      buat iklaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn!
      September 8 at 4:08pm ·
    • Thera 'chibonk' Febrika ‎:D haha....aduh, iklan apa mbaaaa???
      September 8 at 4:09pm ·
    • Tri Lego Cendolers iklan buat nyemplungin orang!
      September 8 at 4:10pm ·
    • Tri Lego Cendolers ACEH Pogress sekali.
      Padahal mereka cuma ber 6!
      ayok, KECEMPLUNG Pasti juga bisa!
      semangkaaa!
      September 8 at 10:27pm · · 1 personLoading...
    • Tri Lego Cendolers mbak Fadila Hanummmm
      September 8 at 10:47pm ·
    • Tri Lego Cendolers Maria Kristiani Silalahi, kemari!
      kenalan duluuu :)
      September 9 at 11:05am ·
    • Maria Kristiani Silalahi Selamat siang :)
      saya Maria tinggal diLAMPUNG :)
      aku liat kepsek. Mayoko digrup sebelah lgi bahas grup ini, terus aku penasaran yaudh deh minta ka Ay Ka invite aku heheee
      salam kenal semua :)
      September 9 at 11:26am via mobile · · 1 personTri Lego Indah Full likes this.
    • Tri Lego Indah Full bahas yang mana dek?
      waktu bahas laporan kopdar itukah?
      September 9 at 11:38am ·
    • Maria Kristiani Silalahi Bukan, aku juga lupa, kepsek, mom putu, kak nelly nyebut-nyebut grup Diskusi Fiksi yaudh aku buka deh :)

      oya kak etc itu apa ya ?
      September 9 at 11:42am via mobile ·
    • Tri Lego Indah Full etc : dan lain-lain :)
      September 9 at 11:43am ·
    • Tri Lego Indah Full Maria Kristiani Silalahi : dulu tahunya cendol dari mana say?
      ditarik siapa masuk kelas?
      September 9 at 11:44am ·
    • Maria Kristiani Silalahi Maksud aku bukan etc, tpi ctc kak hehee ..
      Kan mbak Putu Felisa buat status nyebutin grup ini yaudh aku buka, awalnya gak tau apa-apa terus aku baca-baca deh :)
      aku mnta diinvite ka Ay Ka :)
      September 9 at 11:53am via mobile ·
    • Tri Lego Indah Full oh gitu, berarti memang intinya dirimu interest ya ke group cendol
      September 9 at 11:55am ·
    • Maria Kristiani Silalahi Iya kak :)
      aku juga udh nyoba buat novel tpi gak pernah slesai-slesai makanya aku ikut grup cendol sypa tau bisa jadi penulis beneran hahahaha :D
      *mimpi*
      September 9 at 12:03pm via mobile ·

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan jejak ya setelah berkunjung :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons